News Categories

Roger Danuarta sekarat karena narkoba

Narkoba kembali memakan korban dikalangan artis, kali ini Roger Danuarta yang terkenal sebagai bintang iklan dan pemain film yang juga merupakan anak dari salah satu penata rambut terkenal Johnny Danuarta. 17 Pebruari tepatnya pukul 01:45 Roger Danuarta ditemukan sekarat karena Narkoba di dalam mobil Mercy di Jalan Kayu Putih Tengah Pulogadung, Jakarta Timur.

Masyarakat yang menggunakan jalan dikagetkan dengan kejadian ini, karena mobil mercy bernomor B 368 RY berhenti di jalan dan menghalangi kendaraan lain yang akan lewat dan setelah diperiksa ternya seorang artis Roger Danuarta ditemukan dengan jarum suntik yang massih menancap di tangannya. Didalam mobil tersebut juga ditemukan narkoba dan seorang teman Roger Danuarta berinisial ‘M’ yang ditenggarai memberikan Narkoba tersebut ke Roger Danuarta.

Pihak kepolisian sampai saat ini masih terus menyelidiki kasus pemakaian narkoba jenis putau yang menimpa Roger Danuarta. Seperti yang telah banyak dikabarkan Roger Danuarta sekarat karena narkoba dan kasus ini sekarang ditangani oleh pihak kepolisian.
published by at 19.34
Description
: Roger Danuarta sekarat karena narkoba
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Roger Danuarta sekarat karena narkoba
Share Roger Danuarta sekarat karena narkoba via

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.