News Categories

Drama adu pinalty Brasil vs Chile 3-2 di Piala Dunia 2014

Brasil vs Chile 3-2 Piala Dunia 2014

Pertandingan antara Brasil vs Chile dalam ajang Piala Dunia 2014 berakhir dengan drama adu pinalty yang akhirnya dimenangkan oleh Brasil dengan skor total 4-3. Man of the match kali ini adalah Sang Kiper Brasil Julio Cesar yang menunjukan bahwa pengalaman memberikannya banyak pengetahuan dalam membaca arah bola, terbukti dari 5 tendangan pinalty pemain chile hanya satu kali Julio Cesar salah dalam membaca arah bola.

Cludio Bravo juga bisa dibilang ciamik dalam menjaga gawangnya terbukti bisa mementahkan 2 penendang Brasil namun Julio Cesar yang lama memperkuat Inter Milan menunjukan kelasnya karena memiliki pengalaman yang lebih banyak.

David Luiz, Marcelo dan Neymar memeberikan bukti bahwa mereka memang layak masuk skuad Brasil dengan Gol - gol yang disarangkan ke gawang Chile. Seporter dan seluruh kru dan pemain Brasil dibuat bersorak oleh Gonzalo Jara penendang terakhir Chile yang tendangannya membentur tiang gawang yang mengubah kedudukan menjadi 3-2 untuk Brasil sekaligus mengantarkan Brasil melaju kebabak berikutnya dengan bertemu Kolumbia. Berikut video pinalty Brasil vs Chile


published by at 19.22
Description
: Drama adu pinalty Brasil vs Chile 3-2 di Piala Dunia 2014
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Drama adu pinalty Brasil vs Chile 3-2 di Piala Dunia 2014
Share Drama adu pinalty Brasil vs Chile 3-2 di Piala Dunia 2014 via

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.