News Categories

Cara mempublikasikan artikel blog ke Faceboook Fanpage secara otomatis

BAru - baru ini saya sempat bingung gimana caranya untuk mepublikasikan artikel blog ke facebook fanpage secara otomatis setalah saya tanyakan ke dukun saya Mbah Google akhirnya dapat referensinya dan saya praktekan di blod saya ini hehe.. maklum punya blog cuman satu ini aja dan ini pun masih belajar dan sebagai sarana praktek.

Berikut cara mempublikasikan artikel ke facebook fanpage secara otomatis:
  1. Buka akun Facebook Anda
  2. Masuk ke Rss for Pages app dan klik "Click Here to Install"
  3. Sekarang pilih halaman pada Anda ingin mempublikasikan posting blog Anda.
  4. Sekarang klik Add RSS For Pages dan memungkinkan (Instal) aplikasi di Facebook Anda.
  5. Masukkan nama Facebook Fanpage Anda dalam bidang Company Name dan masukkan nomor Handphone Anda di Phone Number dan centang kotak "I have read and accepted the Terms of Service", kemudian klik Save Changes.
  6. Sekarang masukkan Alamat Feed Blog Anda,
    contoh : http://d-copy.blogspot.com/feeds/posts/default
  7. Dan pilih pengaturan yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan tekan Simpan Perubahan.
Semoga berguna dan mohon masukan jika ada yang salah dari langkah diatas maklum masih belajar..
published by at 20.22
Description
: Cara mempublikasikan artikel blog ke Faceboook Fanpage secara otomatis
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Cara mempublikasikan artikel blog ke Faceboook Fanpage secara otomatis
Share Cara mempublikasikan artikel blog ke Faceboook Fanpage secara otomatis via

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.