News Categories

Jose Mourinho resmi tinggalkan Real Madrid


Jose Mourinho yang menyebut dirinya Special One pekan depan dikabarkan akan kembali melatih club kaya raya inggris Chelsea. Hal ini dikuatkan oleh pengumuman resmi dari Presiden Real Madrid, Florentino Perez yang mengatakan telah memutuskan kerjasama dengan Jose Mourinho pada akhir musim ini.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa the Special one ini terlibat perang dingin dengan beberapa punggawa Madrid seperti Iker Casillas dan Pepe hal ini diperkuat dengan absennya pemain tersebut di beberapa laga Madrid. Hal ini menjadi salah satu penyebab putusnya hubungan Peres dengan Jose Mourinho sang arsitek dari Portugal ini. Disamping alasan utamanya karena Mourinho gagal memberikan gelar kepada Madrid pada musim ini.

Selama tiga tahun menukangi Los Galacticos Mourinho belum pernah mempersembahkan gelar Liga Champions kepada Cristiano Ronaldo dan kawan – kawan. Tecatat hanya juara La Liga, Piala Raja dan Supercoppa Spanyol yang pernah dipersembahkan untuk Los Galacticos.

Calo Ancelotti menjadi kandidat kuat sebagai pengganti Mourinho dalam menukangi Real Madrid namun Carlo Ancelotti saat ini masih terikat kontrak dengan Paris Saint-Germain. Kita akan lihat apakah Real Madrid bisa lebih berjaya detelah ditinggalkan The Special One.
published by at 19.32
Description
: Jose Mourinho resmi tinggalkan Real Madrid
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Jose Mourinho resmi tinggalkan Real Madrid
Share Jose Mourinho resmi tinggalkan Real Madrid via

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.